Magang LKMA Karya Berseri Serdang Bedagai

November 10, 2013 0 Comments

PDA (10/11). Hari ini LKM-A Pincuran Bonjo kembali menerima peserta Magang, kali ini diikuti oleh Pengurus dan Pengelola LKMA Karya Berseri Desa Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai Propinsi Sumut sebanyak 7 orang ditambah 1 orang perwakilan dari petani tanah Karo Berastagi.

Kegiatan pemagangan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 s.d 14 Nopember 2013 dengan materi lebih difocuskan kepada managemen pengelolaan Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis dan Sub Terminal Agribisnis.

Fairizal Ilyas, S..Sos Manager LKMA Pincuran Bonjo dalam kesempatan ini mengharapkan peserta magang untuk benar-benar menyerap semua ilmu yang nantinya akan disampaikan oleh pengelola, baik dari pengelola lkma sendiri maupun pengelola STA.

Fairizal Ilyas, S.Sos juga berpesan kepada peserta magang, agar peserta dapat mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan di lkma maupun unitnya (STA ) yang nantinya dipandu oleh pengelola yang telah ditunjuk. Semoga Ilmu yang diperoleh, dapat diterapkan di LKMA Karya Berseri, dan membawa lkma Karya Berseri lebih maju lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *